Ancelotti: Ini Bukan Soal Pembuktian

Ancelotti: Ini Bukan Soal Pembuktian

Informasi Terkini – Carlo Ancelotti sempat mendapati dirinya dalam posisi terancam dalam waktu beberapa pekan belakangan ini, terutama karena hasil mengecewakan di ajang La Liga Spanyol, namun sang pelatih membawa kemenangan spesial di ajang Liga Champions Eropa ketika menjalani leg kedua perempat final kemarin.

Kemenangan atas Atletico Madrid yang hanya dengan skor 1-0 itu sudah cukup menjadi tiket ke babak selanjutnya, kini Real Madrid berada di posisi empat besar dan akan berhadapan melawan Juventus di babak selanjutnya.

Atas kemenangan itu pula banyak yang mengatakan kalau Ancelotti sedang berusaha untuk membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik di Eropa khususnya di ajang Liga Champions Eropa, di mana mereka dalam perjalanan menuju gelar ke-11 musim ini.

Namun ketika ditanya perihal masalah itu, Ancelotti membantah, dia menegaskan hanya ingin menjalankan tugas dengan baik tanpa ada niatan untuk membuktikan kapasitas diri sebagai pelatih hebat,

Meskipun demikian sang pelatih mengaku kritikan yang dihadapi selama ini bukan masalah baginya karena itu merupakan sesuatu yang membangun dirinya.

Kini sang pelatih sedang mempersiapkan formasi yang tepat untuk melawan Juventus di babak empat besar di mana sang lawan merupakan mantan klub yang pernah dilatihnya, tentu saja hal ini akan memberikan kesan mendalam bagi pelatih yang juga sempat membela AC Milan ini.