Ancelotti Menantikan Kehadiran Bale Dan Benzema

Ancelotti Menantikan Kehadiran Bale Dan Benzema

Informasi Terkini – Real Madrid baru saja memenangkan pertandingan penting melawan rival mereka Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa babak perempat final tengah pekan ini. kemenangan 1-0 itu diraih berkat gol sematang wayang miliki pemain yang selama ini sering menjadi cadangan, Javier Hernandez.

Bermainnya pemain dengan nama lain Chicharito ini juga tidak lepas dari cederanya beberapa pemain inti Real Madrid di mana para pemain yang cedera itu adalah Karim Benzema dan Gareth Bale.

Namun demikian nampaknya Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid mengaku kesulitan ketika kedua pemain itu tidak bermain. Karenanya manajer asal Italia ini sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran dua pemain utama Real Madrid itu.

Ancelotti mengatakan kalau Bale dan Benzema akan segera pulih dari masalah yang mereka hadapi, hanya saja sang pelatih belum bisa memastikan kapan tepatnya kedua pemain ini akan segera bermain.

Kehadiran Bale dan Benzema memang tidak bisa diremehkan karena kedua pemain ini memiliki dua peranan yang sangat penting dalam tim, Bale sebagai pemain sayap menjadi penggerak serangan kemudian Benzema yang merupakan seorang target man menjadi pembobol gawang yang handal bagi Real Madrid.