Ancelotti Minta Fans Real Madrid Bersatu Kalahkan Juventus

Ancelotti Minta Fans Real Madrid Bersatu Kalahkan Juventus

Informasi Terkini – Real Madrid mengincar trofi ke-11 Liga Champions Eropa musim ini dan perjalanan menuju hal itu hanya butuh beberapa langkah lagi, namun inilah langkah terberat sepanjang turnamen ini, di babak semi final mereka dihadapkan pada Juventus.

Memang jika melihat tim lain, Real Madrid bisa terhindar dari bertemu Barcelona dan Bayern Munich yang mungkin jika melihat materi pemain berada di atas Juventus, namun Juventus bukan tim yang bisa diremehkan. Kedua tim mencapai titik yang sama dengan agregat yang sama yaitu 1-0.

Ancelotti sendiri merupakan mantan pelatih Juventus yang kini dilatih oleh Massiiliano Allegri yang merupakan eks AC Milan, klub di mana Ancelotti juga sempat berjaya. Jelas pertemuan kedua tim ini akan menjadi laga emosional bagi Ancelotti apalagi dirinya akan kembali bertemu dengan Andrea Pirlo yang merupakan salah satu pemain kesayangannya ketika masih membela Milan dulu.

Mengetahui bagaimana Juventus memiliki semangat, Ancelotti meminta kepada semua pemain untuk bersiap untuk laga yang besar itu.

Tidak hanya untuk para pemain, Carlo Ancelotti juga memberikan ultimatum kepada para pendukung Real Madrid atau yang dikenal dengan nama Madridista untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada tim karena dukungan tim begitu terasa saat di musim lalu ketika mereka mengangkat gelar ke-10 sepanjang sejarah.