Ancelotti Mulai Bicara Soal Posisi Modric

Ancelotti Mulai Bicara Soal Posisi Modric

Informasi Terkini – Real Madrid kehilangan sejumlah pemain penting mereka untuk pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa ketika menjamu Atletico Madrid tengah pekan ini. sejumlah pemain yang akan absen merupakan para punggawa inti dalam tim itu.

Ada tiga pemain dengan level penting dalam tim Madrid yang mengalami cedera, nama pertama adalah Luka Modric kemudian Karim Benzema dan pemain termahal mereka Gareth Bale. Absennya ketiga pemain ini tentunya membuat pusing sang pelatih.

Mengingat pertandingan akan dimainkan dalam hitungan 24 jam ke depan, sang pelatih Carlo Ancelotti sudah mulai memikirkan nama-nama yang akan mengisi posisi ketiga pemain itu.

Khusus untuk posisi Modric, Ancelotti akan menurunkan Isco sebagai pengganti. Sebenarnya Isco sendiri sudah pernah menjalani tugas seperti ini sebagai pengganti posisi Modric. Saat itu Modric juga mengalami cedera dan Isco sudah memainkan tugasnya dengan sangat baik.

Sementara untuk dua posisi lain ada tiga pemain cadangan yang bisa dimainkan, ketiga pemain itu adalah Jese, James dan Chicharito, menurut Ancelotti ketiga pemain ini sudah menunjukkan performa bagus dalam setiap kali kesempatan bermain.

Hanya saja ketiga nama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain sehingga hal itu bisa saja berbahaya jika langsung bermain di level tinggi kala melawan Atletico nanti.