Andik Akhirnya Bermain Di GBT

Andik Akhirnya Bermain Di GBT

Informasi Terkini – Bintang timnas Indonesia Andik Vermansyah akhirnya bermain juga dikandang Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya dalam babak semifinal leg pertama. Andik masuk lapangan yang begitu ia rindukan mulai menit ke 70 an. Memang sudah lama Andik Vermansyah tidak bermain dihadapan orang orang yang ia sukai yakni Bonek mania.

Sebelumnya Andik Vermansyah dikabarkan tidak akan tampil dengan melawan tim yang membesarkan namanya.Apalagi ia harus bermain dihadapan ribuan suporter yang selama ini sangat setia kepada bintang Garuda Nusantara senior dibawah asuhan Simon MC Menemy ini.

Namun berkat persetujuan pelatih dan beberapa orang besar Bonek meminta Andik untuk tetap bermain akhirnya pemain 27 tahun ini memantapkan hatinya untuk bermain tapi melawan klub yang membesarkan namanya yakni persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Jember ini akhirnya dengan hati yang mantap masuk pada babak kedua.

Sebenarnya sebelum laga Andik Vermansyah sempat bimbang antara bermain atau tidak dalam laga yang sangat menentukan ini. Memang Derby Suramadu ini sangat menentukan antara Persebaya dan juga Madura united untuk lolos dalam partai puncak yakni grand final Piala presiden 2019.

Memang saat ini Andik Vermansyah menjadi andalan di sayap penyerangan Madura united. Ia menjadi andalan bagi laskar sape kerab untuk bisa memporak porandakan lini pertahanan lawan melalui penyerangan sayap tim Madura united.

 
Namun sayang pada laga kali ini Madura united harus takluk dari Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya. Pada leg pertama ini Madura harus kalah dengan skor 1-0. Mereka masih memiliki peluang untuk lolos jika mereka berhasil menang dalam leg kedua yang berlangsung di stadion Ratu pamelingan, Pamekasan, Madura.