Anjing Ini Hampir Mati Setelah Disemprot Cat Rambut Manusia

Anjing Ini Hampir Mati Setelah Disemprot Cat Rambut Manusia

Informasi Terkini – Belum lama ini beredar informasi bahwa ada hewan yang warnai dengan cat rambut manusia. Setelah beberapa saat disemprotkannya, hewan yang diketahui anjing diberi nama Violet ini mengalami kondisi yang sangat lemah. Mulai matanya bengkak, kulit terbakar hingga tubuh menjadi lemas hampir mati.
Anjing ini berada di Florida, Amerika Serikat. Dan saat ditemukan oleh Pinellas County Animal Services (PCAS) yang ada di sekitar daerah tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan. Untuk menolongnya, pegawai PCAS langsung memberikan cairan dan obat pereda nyeri pada Violet ini.
Pada keesokan harinya, tim PCAS memangkas seluruh bulu anjing ini. Setelah berhasil dipangkas, betapa kagetnya mereka melihat kondisi kulit asli dari tubuh Violet ini. Kulitnya berubah menjadi mengerikan dan lebih buruk.
Namun setelah dilakukan perawatan pada Violet kurang lebih lamanya tiga bulan, kini anjing tersebut sudah mulai mengalami kondisi yang membaik. Ia sudah bisa berjalan dan mengonggong kembali. Tetapi, tim masih merasa khawatir bila anjing ini mengalami komplikasi lain atau infeksi permanen yang tak diketahui.
Adanya bahan kimia yang beracun bagi hewan terkandung dalam cat rambut manusia. Untuk itu, mengapa hewan bisa akan sangat mengalami hal buruk bila disemprotkan cat rambut itu. Bahkan, hewan juga bisa mengalami keracunan, dan kebutaan bila terkena mata.