Arema Dalam Proses Perbaikan

Arema Dalam Proses Perbaikan

Informasi Terkini –  Saat ini Arema FC memang sedang dalam masa masa terpuruk. Hal itu tidak bisa lepas dari kekalahan terbaru Arema dari skuat Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee liga satu 2019. Bermain dikandang sendiri justru membuat skuat singo edan harus dipermalukan anak asuh Rahmad Darmawan.

Alih alih untuk bangkit pada laga selanjutnya yakni bersua dengan mutiara Hitam sebutan Persipura Jayapura di stadion yang sama justru sebaliknya. Kini para punggawa Arema FC harus absen karena cedera dan juga akumulasi kartu.

Hal ini menimpa pada dua bek tengah andalan Arema FC yakni Arthur Cunha da Roca dan juga Hamka Hamzah. Kapten Arema tersebut mengalami cedera yang cukup parah setelah mengalami benturan dengan sesama rekannya yakni Kurniawan Kartika Ajie selaku penjaga gawang Arema pada laga itu.

Sedangkan untuk arthur roca ia absen lantaran akumulasi kartu. Pemain asing asal negeri samba sebutan Brazil ini tidak bisa bermain dalam lanjutan Shopee liga satu 2019 karena sudah mendapat tiga kartu kuning.

Untuk mengatasi hal tersebut pelatih kepala Arema yakni milomir selsilja akhirnya mengubah komposisi pemain. Ia mencoba memasang dua bek cadangan yakni Rahmat Latief dan juga ikfanul alam.