Arema Dan Jadi Pembuka Liga Satu

Arema Dan Jadi Pembuka Liga Satu

Informasi Terkini – Liga satu 2019 akan segera bergulir. Kali ini PSSI telah menentukan kedua kesebelasan yang akan bertanding pada laga pembuka. Pertandingan dua Tim besar yakni PSS Sleman yang akan bersua dengan Arema FC menjadi laga pembuka liga satu.

pertandingan yang akan dilangsungkan di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta ini akan mempertarungkan dua juara. Pertama juara liga dua dan juara piala presiden. Itulah yang menjadi alasan kedua kesebelasan dijadikan laga pembuka.

Sebenarnya PSSI sebelum menunjuk kedua tim itu sudah menunjuk Persija Jakarta selaku juara liga satu 2018 untuk menjadi tim yang berlaga pertama kontra Arema selaku juara piala presiden. Namun pada saat yang bersamaan Persija Jakarta sedang menjalani pertandingan Piala AFC 2019.

Akhirnya PSSI memutuskan pas Sleman selaku tim promosi sekaligus juara liga dua menjadi tim laga pembuka liga satu 2019 untuk bersua dengan jawara piala presiden Arema FC.

Memang penentuan laga pembuka antara juara liga menghadapi juara piala presiden seperti saat ini sudah sering terjadi di liga sepak bola tanah air. Seperti pada tahun sebelumnya dimana Persija Jakarta selaku jawara piala presiden mereka menghadapi bhayangkara FC selaku juara liga satu 2017 untuk menjadi laga pembuka.