Arema Dilanda Badai Cidera

Arema Dilanda Badai Cidera

Informasi Terkini – Kemenangan besar sekaligus kemenangan pertama arema malang saat menghadapi persipura jayapura pekan ke enam gojek liga satu bersama buka lapak distadion kebanggaan mereka kanjuruhan kabupaten malang. Hasil pertandingan tersebut memang memuaskan tapi sayangnya banyak punggawa arema yang mengalami badai cidera untuk menyongsong pekan ke tujuh gojek liga satu bersama buka lapak.
Nanang wahyudi selaku tim dokter arema pun harus pandai pandai memilih pemain yang bisa diturunkan untuk laga selanjutnya. Ia juga harus bisa memilih anatara pemain yang siap dimainkan dan pemain yang harus duduk dibangku cadangan lantaran cidera. Dan jika dimainkan akan memperburuk kondisinya.
Ia mengatakan jika memang ini adalah resiko yang harus diterima oleh tim . Hal ini terjadi lantaran padatnya jadwal pertandingan dan panjangnya liga. Oleh karena itu banyak pemain yang mengalami cidera.
Ia juga menambahkan jika pelajaran seperti ini terjadi setiap tahunya. Dan ini sudah menjadi prediksi tim dokter untuk dihadapi.
Ia menambahkan jika terkadang dirinya juga harus memikirkan akan resiko dari pemainya setelah tampil dilapangan. Bahkan sering tim dokter mempertimbangkan pemain antara turun dan tidaknya.
Selain masalah cidera masalah mental pemain setelah mengalami cidera juga menjadi pertimbanga bagi tim dokter arema.
Ia mengatakan jika kesiapan para pemain setelah mengalami cidera untuk tampil lagi juga sangat penting. Apalagi pada masa masa sulit seperti ini arema harus menghadapi tim tim besar yang kemungkinan juga membutuhkan pemain yang matang dalam hal kesiapan.