Arema Kewalahan Hadapi Pss

Arema Kewalahan Hadapi Pss

Informasi Terkini – Laga pembukaan Shopee liga satu antara Arema FC dengan pss sleman harus berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan pas Sleman.Arema yang statusnya sebagai tim tamu harus pialang dengan kepala tertunduk. Lantaran mereka tidak bisa meraih kemenangan di laga perdananya.

Juara liga dua tersebut mampu membaut juara piala presiden 2019 ini tidak bisa mengembangkan permainannya. Bahkan Arema harus sudah kebobolan ketika laga baru berjalan satu menit. Laga yang digelar di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta ini berlangsung dengan tensi yang sangat tinggi. Bahkan laga sempat dihentikan lantaran ada suporter yang tawuran.

Brian Ferreira selaku pemain depan baru milik laskar elang Jawa menjadi pemain asing yang mencetak dua gol pada laga ini. Padahal Arema sempat menyamakan kedudukan melalui bomber baru mereka yakni silvio comvalius. Namun sayang gol yang di cetak mantan top skor liga satu musim 2017 itu belum mampu menyamakan skor.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri membuat pss Sleman bermain menggila. Walaupun ia merupakan tim promosi namun mereka tidak takut untuk memberikan kekuatan terbaik yang mereka miliki. Bahkan pas mampu membuat Arema FC sempat kewalahan di awal awal babak pertama.

Laga pembuka liga satu ini sudah diwarnai dengan tawuran suporter yang membuat laga harus berhenti sekitar tiga puluh menit. Hal ini membaut konsentrasi pemain dari dua kesebelasan sedikit terganggu. apalagi tawuran antar suporter ini dipicu oleh pihak provokator.