Arema Lumat Kalteng Putra

Arema Lumat Kalteng Putra

Informasi Terkini – Duel antara Singo edan dengan Pasukan musang berlangsung seru. Pertandingan yang digelar di markas singo edan sebutan Arema ini dibanjiri oleh suporter tim tuan rumah. Pertandingan ini merupakan pertandingan tidak terduga yang terjadi antara Arema dengan pasukan Kalteng putra.

Lantaran kedua kesebelasan secara mengejutkan mampu membasmi tim tim besar. Apalagi status yang disandang oleh Kalteng putra saat ini merupakan tim promosi dari liga dua 2018. Namun mereka mampu lolos sampai babak semifinal piala presiden 2019.

Namun langkah Kalteng putra untuk selalu unjuk gigi dihadapan tim tim besar tampaknya masih sulit ketika berhadapan dengan singo edan. Arema yang bermain dengan seluruh punggawa lokalnya kecuali makan Konate mampu membuat Kalteng putra tersungkur tiga gol tanpa balas.

Arema yang juga sempat diragukan dalam ajang ini sebelum laga ini mampu menggilas juara liga satu 2017 dengan skor 4-0. Laga ini merupakan laga delapan besar Piala presiden 2019. Arema lolos bukan menjadi juara grup. Akan tetapi hanya menjadi bagian dari tiga Runner up terbaik.

Namun dalam laga ini Arema mampu melibas tim tamu dengan skor telak sekaligus mempersulit Kalteng putra untuk lolos dalam babak selanjutnya. Lantaran jika ingin lolos laskar musang harus menang dengan agregat 4 gol.

Selain itu tidak mungkin Arema juga akan mengalah begitu saja dalam pertandingan babak selanjutnya nanti. Pasti mereka akan tampil semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke partai puncak piala presiden 2019.