Arema Punya Modal Besar Menuju Final

Arema Punya Modal Besar Menuju Final

Informasi Terkini – Kemenangan besar diraih oleh singo edan dihadapan pendukung mereka sendiri. Pertandingan leg pertama semifinal piala presiden 2019 antara Arema FC dengan Kalteng putra berlangsung sengit dan panas. Arema yang dihadang permainan keras tim tamu meladeni dengan sabar.

Alhasil tuan rumah yang bermain satu dua dan tetap tenang justru unggul terlebih dahulu melalui Riki Kayame. mantan punggawa Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya ini berhasil memporak porandakan lini pertahanan yang dibangun oleh anak anak laskar musang isen sebutan Kalteng putra.

Permainan keras tim tamu tak membuat emosi anak anak Arema teroancing. mereka tetap menampilkan permainan ciamik khas mereka.Justru sempat beberapa kali gawang yang dijaga oleh Dimas galih dari Kalteng putra hampir dibobol oleh si Drogba sebutan Dedik Setiawan .

Pada babak kedua Arema semakin memperbesar kemenangan. Hanif abdurouf sjahbandi sang idola Aremania ini mampu membuat stadion bergemuruh. Selang beberapa menit gilirang sang predator Arema yakni Dedik Setiawan membuat gol.

 Dengan kemenangan besar ini membuat Arema memiliki modal tinggi saat bertandang ke markas Kalteng putra. Arema hanya butuh hasil imbang dan bisa membuat mereka kembali ke partai puncak Piala presiden 2019. Bahkan jika mereka kalah selisih dua gol saja Arema sudah dipastikan bisa lolos pada turnamen pra musim ini.

Namun pasti laskar musang isen atau Kalteng putra tidak akan menyerah begitu saja. Mereka pasti akan tampil habis habisan demi mengamankan satu tiket untuk lolos dalam babak selanjutnya Piala presiden 2019.