Arsenal Masih Buru El Shaarawy

Arsenal Masih Buru El Shaarawy

Informasi Terkini – Meskipun sudah berulang kali mendapatkan penolakan soal tawaran terhadap penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy untuk bergabung namun sepertinya tidak membuat pihak Arsenal patah arang, mereka dikabarkan masih aka memburu penyerang Italia itu lebih intensif lagi ke depannya.

Arsenal memang sudah lama mengincar pemain Italia berdarah Mesir ini, akan tetapi usaha pada musim panas lalu berakhir gagal, begitu pula dalam waktu beberapa bulan lalu ketika bursa transfer musim dingin dibuka, Arsenal juga gagal mendapatkan El Shaarawy.

Namun menjelang berakhirnya musim ini Arsenal dikabarkan akan berupaya kembali merekrut sang pemain yang lebih sering cedera daripada bermain pada musim ini.

Alasan cedera sepertinya tidak mengendurkan niat Arsenal karena El Shaarawy memang merupakan salah satu talenta masa depan yang masih muda. Hanya saja sang pemain masih terlalu loyal pada klub yang membesarkan namanya itu.

Untuk itu Arsenal sedang mendiskusikan tawaran yang bernilai mencapai 12 Juta Poundsterling untuk membujuk sang pemain agar mau bergabung dengan tim Meriam London itu. Mengenai kontrak El Shaarawy sendiri dengan AC Milan masih akan berlangsung sampai tiga tahun ke depan. Namun belum ada kabar kelanjutan dari ketertarikan Arsenal ini karena kemungkinan besar AC Milan akan menolak.