Arthur Cunha Ditemani Sang Ayah Tercinta

Arthur Cunha Ditemani Sang Ayah Tercinta

Informasi Terkini – Hari-hari latihan arthur cunha bersama skuat singo edan berbeda dengan para punggawa lainnya. Bukan masalah metode ataupun strategi yang diterapkan oleh pelatih milo. Akan tetapi perbedaan antara Artur dengan penggawa lainnya terletak pada didampingi sang ayah dan tidak.

Memang musim ini arthur akan ditemani oleh seorang mario yang tak lain adalah ayah dari bek tangguh punggawa singo edan ini. Tandem hamka hamzah ini senang saat latihan dan pertandingan ditemani sang ayah.

Selain menemani arthur latihan rutin bersama singo edan sebutan arema sd sang ayah juga memberikan motivasi dan saran kepada pemain asal brazil ini. Hal ini tak lepas karena sang ayah mantan pemain sepak bola.

Ayah dari baik arema ini rencananya akan menetap di kota malang sampai akhir tahun 2019 ini. sang ayah akan menemani dan memberikan performamelalui saran kepada sang putra tercinta yakni arthur Cunha da Rocha.

Sang ayah selalu menemani arthur setiap kali singo edan sebutan arema fc. Sang ayah rela duduk di kursi penonton demi melihat sal putra tercinta yakni arthur rocha.Bahkan ayah dari pemain bernomor punggung 44 ini belum sempat keliling kota malang demi melihat permainan sang buah hati yakni arthur rocha.