Arti Seorang Ibu Untuk Lukman Sardi

Arti Seorang Ibu Untuk Lukman Sardi

Informasi Terkini – Jakarta – Ibu untuk Lukman Sardi merupakan segala- segalanya. Dia merupakan sosok yang sangat mengerti dirinya dan juga sangat sabar saat menghadapi kebandelannya dari masa kecil sampai remaja.

Lukman mengatakan kalau dirinya sewaktu masih kecil sampai besar memang cukup bandel, ibunya juga tetap sabar memberi tahu kepada Lukman. Untuknya bagian itu merupakan bagian yang sulit untuk dibayar. Menurut Lukman Ibu merupakan hal yang dahsyat untuknya, orang yang sangat kuat untuknya. Lukma mengatakan dengan nada yang serius saat menceritakan selama sembilan bulan ada manusia dalam perut Ibunya, bahkan Ibunya juga tidak pernah mengeluh dengan berbagaia macam kesulitan yang ada.

Menurut Lukman yang merupakan anak dari Idris Sardi ini, ibu merupakan cerminan seseorang yang mempunyai ketulusan dan tidak pernah untuk meminta balas budi. Lukman mengatakan lagi kalau Itulah alasan kenapa ada istilahnya surga itu di bawah telapak kaki ibu. Ibu mrupakan simbol dari cinta yang tulus, bahkan lebih dari itu.

Sekarang ini, pada waktu Lukman sudah menjadi orang tua, Lukman mulai dapat merasakan bagaimana sulit dan juga beratnya berada dalam posisi orang tua, apalagi sebagai seorang ibu. Dia pun hanyalah berupaya untuk membalas kasih sayang kedua orang tuanya, yakni terutama ibu, dengan dia memberinya kebahagiaan yang tidak dapat diukur dengan materi.

Lukman mengatakan kalau sekarang orang tuanya masih hidup, sebisa mungkin dia juga membahagiakan mereka. Kebahagiaan untuk mereka simpel, kok. Dengan melihat anaknya bahagia, sukses, dan dapat membawa nama baik keluarga, itu sudah lebih dari cukup.