Artur Kembali Bela Skuat Garuda

Artur Kembali Bela Skuat Garuda

Informasi Terkini –  Sebuah kabar gembira didapat bek tengah PSIS semarang yakni artur Bonai. Lantaran pada tahun ini ia mendapat kesempatan untuk tampil membela merah putih dibawah asuhan Simon mcmenemy. Ia masuk daftar 25 pemain yang akan membela merah putih senior.

Mendapat kesempatan emas seperti ini tidak disia siakan oleh seorang Bonai. Mantan pemain perseru Serui ini bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik sekaligus lolos sebagai pemain untuk membela garuda.

Ia akan bersama 25 pemain lainnya akan membuktikan kemampuan terbaiknya.Lantaran semuan pemain yang dipanggil oleh Simon mcmenemy untuk mengikuti tc ini semuanya ingin menjadi bagian dari tim nasional Indonesia.Apalagi saat ini tim nasional Indonesia memiliki skuat yang merata.

Pemanggilan artur Bonai untuk membela skuat merah putih adalah kali yang kedua.
lantaran pada bulan Maret lalu artur juga mendapat panggilan untuk mengikuti pelatihan bersama skuat merah putih ditanah Bali dan Australia.

Artur Bonai sangat bersyukur dan senang masih mendapat kesempatan untuk membela skuat merah putih. Lantaran ia ingin seperti putra Papua lainnya yakni Boaz Solossa yang namanya tenar di skuat merah putih.