Artur Mudah Adaptasi Dengan Persib

Artur Mudah Adaptasi Dengan Persib

Informasi Terkini – Artur gevorkyan kini telah resmi berseragam maung Bandung.Pemain asal Turkmenistan tersebut akhirnya resmi membela maung Bandung untuk waktu satu musim yang akan datang.Ia didatangkan untuk mengisi slot straiker yang ditinggalkan Jodi Baumann.

Sang bomber mengatakan jika ia sudah tidak tahan untuk bisa merasakan atmosfer sepak bola tanah air. Bahkan ia juga menyatakan jika sudah siap untuk bisa menyatu dengan kultur sepak bola yang ada di tanah air Nusantara ini.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 71 untuk musim debutnya bersama maung Bandung di kancah sepak bola Indonesia ini mengatakan jika tidak ada kendala berarti untuknya selama ini. Walaupun memang musim ini adalah musim perdana seorang artur dibumi sepak bola tanah air.

ia menambahkan jika memiliki cara untuk segera bisa beradaptasi dengan kikungan barunya. Lantaran ia merupakan salah satu pesepak bola profesional. ia yakin jika dirinya akan mudah untuk bisa segera bergabung dan beradaptasi dengan maung Bandung.

Apalagi hadirnya seorang Bojan Malisic atau Mali sapaanya menambah mudah seorang artur untuk beradaptasi.Lantaran Mali merupakan teman lama seorang artur dan juga pernah membela tim yang sama.

Memang artur dan Mali pernah bersama pada tahun 2011 silam.Dimana kedua pemain ini sama sama membela salah satu klub elit yang berliga di liga Uzbekistan.