Asal Kalahkan City, Van Gaal Tak Peduli Pada Permainan Bagus

Asal Kalahkan City, Van Gaal Tak Peduli Pada Permainan Bagus

Informasi Terkini – Louis Van Gaal mengatakan kalau dirinya tidak akan peduli dengan bagaimana bentuk permainan timnya ketika menghadapi Manchester City di laga lanjutan Liga primer Inggris nanti ketika keduanya berhadapan satu sama lain dalam laga berjudul derby kota Manchester itu.

Namun pelatih United itu menegaskan hal itu harus ada syaratnya dan syarat yang dimaksud adalah meraih kemenangan, jadi meskipun bermain tidak maksimal sang pelatih menegaskan tidak akan marah kepada pemain-pemainnya asalkan meraih tiga poin dalam laga itu.

Manchester United kini berada satu peringkat di atas Manchester City dan menempati posisi tiga klasemen. The Citizen sendiri kehilangan posisi mereka dan harus turun ke peringkat empat setelah menelan kekalahan dari tim gurem Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Karena hal ini pula Manchester United dipercaya sebagai tim unggulan dalam pertandingan ini. meskipun demikian Van Gaal tidak setuju dengan pernyataan itu karena dalam pandangannya City tetap merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

Van Gaal mengatakan penggemar sepakbola akan menyaksikan sebuah pertandingan yang luar biasa karena kedua tim yang akan bermain adalah tim raksasa. Namun dia mengingatkan bahwa bermain bagus bukan tujuan utama bagi timnya dalam pertemuan nanti karena kemenangan akan menjadi incaran paling diinginkan dan masa bodoh dengan permainan bagus atau tidak.