Atasi Kulit Kering Dengan Masker Strawberry Ini

Kulit wajah bisa mengalami kering jika tidak melakukan perawatan yang baik. Masalah ini akan mengakibatkan tanda penuaan kulit mudah muncul. Itu sebabnya penting sekali menjaga kelembapan kulit.

Strawberry merupakan buah kecil nan mungil yang ternyata memiliki banyak khasiat untuk kecantikan kulit. Anda dapat menggunakannya sebagai masker organik untuk melembapkan wajah.

Kandungan air didalamnya yang cukup tinggi mampu memberikan tambahan kadar air pada kulit secara alami. Selain itu strawberry juga termasuk buah yang menyegarkan sehingga cocok untuk kulit kusam akibat kelembapan yang hilang.

Masker strawberry yang dicampur dengan cokelat dan madu akan membantu meningkatkan kelembapan kulit Anda.

Cara membuatnya, haluskan strawberry dan tambahkan 1 sdm bubuk cokelat serta 1 sdm madu. Aduk hingga semua bahan tercampur dan oleskan pada kulit Anda. Biarkan 10 menit dan bilas. Gunakan setiap hari dan tunggu hasilnya.

Masker dari bahan alami memang cukup diminati karena selain harganya terjangkau juga mudah dibuat dan ditemukan di sekitar kita. Namun, perlu ditekankan bahwa semua jenis kulit mungkin akan memunculkan reaksi yang berbeda-beda. Jadi, Anda perlu memperhatikan apakah kulit Anda bisa menggunakan bahan ini atau tidak. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu ke leher atau tangan untuk mengetes kecocokannya. Selamat mencoba!