Atasi Persib Kini Fokus Derby Suramadu

Atasi Persib Kini Fokus Derby Suramadu

Informasi Terkini – Skuat Madura united sangat senang dengan Raihan satu poin dari markas angker pangeran biru sebutan lain dari Persib Bandung. Laga lanjutan Shopee liga satu 2019 ini digelar di stadion si jalak harupat Soreang kabupaten Bandung Jawa barat.

Dejan Antonic selaku peracik strategi tim tamu sangat bangga bisa menahan strategi yang telah diracik matang oleh pelatih senior Robert Rene Albert. Ia sangat senang dengan anak asuhnya yang mau tampil ngotot.

Walaupun dengan hasil imbang ini Persib harus kehilangan tempat diposisi puncak Singasana namun tak membuat Dejan Antonic cemas. Lantaran timnya hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen saat ini yakni Bali united.

Keberhasilan dari anak asuhnya yang membuat Bobotoh tertunduk lesu di markasnya sendiri ini membuat Madura memiliki mental juara. Tambahan poin satu ini membuat Madura kembali memiliki semangat tinggi untuk bersua dengan Persebaya Surabaya.

Apalagi setelah laga ini Dejan Antonic mengintruksikan kepada seluruh punggawanya untuk fokus menghadapi tim sekotanya yakni Persebaya Surabaya dalam lanjutan leg kedua babak delapan besar piala Indonesia 2018.

Derby Suramadu ini akan sangat berarti untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke babak semifinal piala Indonesia. pada leg pertama lalu kedua tim bermain imbang.