Babak Kedua Arema Menggila

Babak Kedua Arema Menggila

Informasi Terkini – Pada Babak kedua Bhayangkara FC yang tertinggal mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Mereka mencoba menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Tepat pada menit 60 Anderson salles hampir mengoyak gawang yang dijaga oleh Kartika Ajie.

Namun sayang peluang emas yang ia dapat belum bisa dimaksimalkan. Sundulannya masih melenceng jauh dari gawang yang dijaga kiper tim nasional ini.

Jual beli serangan terjadi di babak kedua ini. Arema yang sudah unggul dua gol merasa kurang untuk mempermalukan bhayangkara dihadapan pendukungnya.Pemain baru yakni Riki Kayame hampir saja menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho.

Lagi lagi penyelamatan gemilang dilakukan oleh mantan penjaga gawang pas Sleman ini. Ia juga berhasil mengeblok tendangan keras yang dilepaskan oleh Robert gladiator dari dalam kotak penalti.

Namun sayang selang tiga menit kemudian makan Konate lagi lagi menjadi momok bagi pertahanan bhayangkara FC. ia kembali berhasil mencetak gol kedua baginya di laga ini dan gol ketiga bagi Arema dalam pertandingan ini.

Pada menit 85 Arema mendapat hadiah penalti setelah kapten bhayangkara Indra Kahfi melanggar keras Riki Kayame. Makan Konate yang menjadi eksekutor gagal mengemban amanah. Justru pada menit injuri time Riki Kayame berhasil mencetak gol akhir bagi Arema dan menyudahi laga dengan skor empat gol tanpa balas.