Babak Pertama Arema Unggul Dua Gol

Babak Pertama Arema Unggul Dua Gol

Informasi Terkini – Kemenangan besar di raih oleh skuat Singo edan dalam babak penyisihan menuju semi final Piala presiden 2019. Tim yang tidak difavoritkan juara ini berhasil mencukur habis bhayangkara FC dengan skor 4-0. Padahal skuat bhayangkara ini belum sama sekali meraih kekalahan dalam babak penyisihan grup.

Kemenangan ini membuat Arema menjadi tim yang ketiga yang lolos semi final Piala Presiden 2019. Sebelumnya sudah ada Kalteng putra yang secara mengejutkan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan drama adu penalti.

Selain Kalteng putra ada Persebaya Surabaya yang juga lolos ke semifinal setelah menang telak atas Tira Persikabo dengan skor 3-1.Saat ini hanya tinggal Persela dan Madura united yang belum bertanding.

Empat gol yang membuat singo edan lolos menuju semifinal dicetak oleh Hamka Hamzah melalui sundulan. Ditambah dengan pemain baru Riky kayame serta dua gol dari sang kreator serangan makan Konate.

Arema yang bermain di luar kandang hanya butuh waktu 11 menit untuk membuktikan jika mereka bukan tim yang layak di remehkan. Melalui serangan balik Makan Konate berhasil menceploskan bola umpan matang dari Dendi Santoso.

Selang beberapa menit justru giliran Hamka Hamzah yang kembali membuka lebar keunggulan Arema FC atas juara liga satu 2017 ini.