Baby Oil Bisa Atasi Komedo?

Baby Oil Bisa Atasi Komedo?

Informasi Terkini – Masalah kulit yang sering dialami banyak orang adalah komedo. Umumnya, komedo ini disebabkan karena kotoran, minyak, atau sel kulit mati yang tersumbat dalam proi-pori. Meski hanya benjolan kecil yang biasanya muncul di area T-zone, yaitu dahi, hidung dan dagu, kemode ini sangat menganggu penampilan.
Untuk menghilangkan komedo, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari perawatan alami hingga produk-produk dengan bahan kimia bisa mengatasi masalah ini. Namun, permasalahannya yang dihadapi banyak orang adalah komedo ini susah untuk dihilangkan. Perlu tenaga dan waktu yang ekstra untuk menghilangkan masalah ini.
Bila Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkannya, Anda sebaiknya juga menggunakan cara ini. Yaitu dengan baby oil.
Baby oil ini dipercaya dapat menghilangkan komedo dengan ampuh dan manjur. Hal ini disebabkan, baby oil mengandung 98% minyak mineral yang telah dibuktikan dalam berbagai penelitian dapat mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah. Ditambah lagi, minyak mineral pada baby oil ini bersifat non-comedonegenic sehingga tidak akan membuat pori-pori terbuka dan menyebabkan komedo serta jerawat ketika pemakaian.
Bukan hanya untuk komedo, baby oil ini juga ampuh untuk memberikan manfaat lain pada kulit wajah. Penggunaan baby oil secara rutin dapat menghilangkan jerawat, membantu melembapkan kulit dan kulit jadi lebih lembut.
Namun, baby oil tidak bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Mungkin ada beberapa orang yang cocok dan yang lainnya tidak. Hal ini wajar sebab tidak semua jenis kulit bisa menerima pemakaian minyak mineral, seperti baby oil.