Badai Flu Menerpa Madura United

Badai Flu Menerpa Madura United

Informasi Terkini – Skuat laskar sape kerap julukan Madura united sedang mengalami masa masa yang sangat sulit. Hal ini tidak lepas dari perjalanan jauh yang dilakukan oleh Madura united dari Makasar Sulawesi Selatan.Banyak punggawa Madura united yang bermasalah.

Memang Madura united mengalami masa masa yang sangat padat akan jadwal pertandingan. Bagiamana tidak dalam waktu dua belas hari mereka harus melakoni empat laga sekaligus. Bahkan tiga laga itu merupakan laga tandang. Mereka akan bertamu ke Surabaya, Makasar, dan Bandung.

Saat melakoni perjalanan pulang dari makasar menuju Madura sebanyak enam belas punggawa asuhan Dejan Antonic mengalami masalah. Mereka mengalami flu dan juga meriang. Hal ini karena kondisi tubuh mereka yang tidak fit dan mepetnya jadwal pertandingan.

Menurut dokter tim sape kerab julukan Madura united tidak stabilnya kondisi fisik para pemainnya tidak hanya disebabkan oleh faktor padatnya jadwal pertandingan. Akan tetapi menurutnya faktor lain seperti perjalanan jauh dan berbeda beda juga menjadi permasalahan bagi kondisi fisik para pemainnya.

Selain itu saat anak asuh Dejan Antonic ini akan melakukan perjalanan pulang menuju Madura Jawa timur mereka juga kesulitan untuk mencari tiket perjalanan dari Makassar ke Surabaya langsung. Oleh karena itu mereka harus berhenti dulu di Lombok dan juga Bali.