Badak Lampung Bersinggah Di Rumah Jefry

Sebelum berhadapan dengan Arema FC anak anak perseru badak Lampung tampknya singgah dulu dirumah salah satu punggawanya. Mereka mampir terlebih dahulu dirumah seorang Jefri Kurniawan.

Memang hal ini telah direncanakan oleh skuat manager dan juga permintaan pemain asli Malang ini. Mereka yang sebelumnya berada di Jayapura langsung berangkat ke kota Malang untuk menikmati suasana di kota dingin itu.

Perjalanan mereka yang bermula dari Jayapura, Papua ini tidak menuju markas mereka sendiri di Lampung. Namun mereka langsung menuju kota Malang untuk singgah dirumah Jefri Kurniawan.
Mereka ingin mempersiapkan diri lebih awal.

Ketika sampai di kota apel ini anak anak perseru badak Lampung mendapat sambutan hangat. Sambutan itu berasal dari keluarga pemain asal Singosari Malang yakni Jefri kurniawan. Bukan dari suporter badak Lampung.

Anak anak asuh dari Jan Saragih ini tampak sangat menikmati sekali jamuan yang diberikan oleh keluarga Jefri kurniawan mantan punggawa Arema FC musim lalu ini. Mereka sangat menikmati makanan yang disajikan sambil bersenda gurau di rumah gelandang serang mereka ini.

Jefri Kurniawan mengatakan jika memang biasanya tim yang ia bela selalu ia ajak main kerumahnya. Hal itu pastinya disesauikan dengan jadwal dan juga kelonggaran tim.