Badak Lampung Dicukur Habis

Badak Lampung Dicukur Habis

Informasi Terkini – Anak asuh Rahmad Darmawan yakni Tira Persikabo berhasil mengamankan tiga poin penuh dalam pertandingan perdana mereka di Shopee liga satu 2019. Dengan statusnya sebagai tuan rumah mereka mampu menang besar atas tamunya.

Bermain di stadion Pakansari, Cibinong,Jawa barat anak anak the warrior mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Apalagi mereka bersua dengan tim yang baru terbentuk yakni perseru badak Lampung FC.

Tim yang diarsiteki oleh Jan Saragih ini merupakan jelmaan dari tim yang berasal dari pulau Yapen, Papua. Mereka adalah tim cenderawasih jingga alias perseru Serui. Pada pagelaran musim lalu Silvio Escobar dan kawan kawan berhasil finis di posisi aman terkahir alias peringkat 15.

 Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Tira Persikabo tampil begitu dominan sepanjang permainan. Bahkan mereka mampu mengurung pertahanan dari tim tamu hampir selama sembilan puluh menit.

sejak awal laga dimulai tuan rumah sudah beberapa kali mengancam gawang stya beni kiper dari badak Lampung FC. Alhasil pada laga kali ini Manahati Lestusen dan kawan kawan mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak tiga gol tanpa balas.