Bajul Ijo Curi Tiga Poin

Tiga poin penuh berhasil dibawa pulang ke bumi Surabaya oleh anak anak bajul ijo sebutan persebaya Surabaya dari kota Semarang. Laga lanjutan shope liga satu 2019 yang mempertemukan antara PSIS Semarang dengan Persebaya Surabaya ini berakhir dengan skor telak empat gol tanpa balas untuk kemenangan tim tamu.

Hal ini membuat bajul ijo mampu meraih piinpenuh pada laga lanjutan shope liga satu 2019 ini.Mereka tanpa disangka mampu mencukur habis PSIS Semarang yang bermain dikandangnya sendiri yakni stadion moh Soebroto Magelang.

Oktavio Dutra, Diego comvos, David da Silva, dan juga Osvaldo Hay mampu menjadi aktor aktor kemenangan tim tamu. Hal ini sekaligus menjadikan kemenangan terbesar Persebaya Surabaya dalam laga tandang.

Padahal tidak ada yang menyangka jika bajul ijo sebutan persebaya Surabaya akan menang besar pada laga lanjutan shope liga satu 2019 ini. Hal ini karena anak anak Persebaya sedang menjalani adaptasi dengan dua pemain barunya yakni ariyn Wiliam dan juga Diego comvos.

Dengan kemenangan telak dan juga Raihan poin penuh ini membuat anak anak Persebaya Surabaya menggeser posisi beberapa klub papan atas. Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya merengsek naik ke posisi atas klasmen sementara shope liga satu 2019.