Bajul Ijo Gagal Lagi

Skuad Bajul ijo gagal memetik kemenangan dalam pertandingan lanjutan shopee Liga 1. Mereka kembali ditaklukkan oleh PSS Sleman Yogyakarta. Pertandingan yang digelar di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta ini berlangsung sengit. Tim tuan rumah tidak mau mengalah begitu saja.

Hal ini menjadikan Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya dalam 2 pertandingan terakhir selalu gagal memetik angka. Pada pekan lalu mereka ditahan imbang oleh Barito putra dengan skor 2-2. Sedangkan pada pekan ini mereka harus bertekuk lutut pada laskar elang jawa sebutan PSS Sleman dengan skor dengan skor 2-1.

Padahal sebenarnya bajul ijo sudah unggul terlebih dahulu atas PSS Sleman melalui gol yang dicetak oleh Damian Lazio. Sayang sekuat tuan rumah justru semakin meningkatkan serangannya ketika kondisi mereka tertinggal. Pada babak pertama mereka berhasil menjaringkan gol melalui pemain asingnya pada menit ke 39.

Pertandingan babak kedua berjalan semakin alot dan panas.Para penyerang tim tuan rumah memborbardir pertahanan tim tamu. Persebaya seakan-akan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan serangan. Mereka dikurung habis habisan.

Kekalahan ini membuat pelatih Persebaya Jajang Nurjaman harus melakukan evaluasi besar-besaran. Ia tidak ingin hasil minor ini selalu terjadi di sekuat Bajul ijo. Lini pertahanan menjadi fokus perbaikan yang dilakukan oleh mantan pelatih Persib Bandung ini.