Bajul Ijo Putuskan Rekor Madura

Bajul Ijo Putuskan Rekor Madura

Informasi Terkini – Rekor tak terkalahkan Madura united akhirnya diputuskan oleh skuat Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya.Anak anak laskar sape kerab harus mengakui keunggulan anak anak Bajul ijo sebutan Persebaya dihadapan puluhan ribu Bonek. Derby Suramadu ini berlangsung sengit dan memanas.

Anak anak asuhan Dejan Antonic ini harus tumbang dengan skor tipis 1-0 dalam leg pertama semifinal piala presiden 2019. Mimpi buruk mereka terjadi pada menit 64 saat manucher jalilov mampu merobek jala Madura united yang dijaga oleh muhammad Ridwan.

Bung Tomo Stadium masih menjadi markas angker bagi madura united. Mereka tidak mampu meraih poin dalam pertandingan ini. Amido balde mampu memberi umpan matang kepada jalilov sehingga membuat ia bisa merobek jala Ridwan.
 

Selain kekalahan Madura united juga harus kehilangan Asep berlian yang harus mandi lebih awal daripada teman temanya. Ia melakukan pelanggaran yang membuahkan kartu kuning kedua kepadanya. Selain itu sang pelatih yakni Dejan Antonic harus diusir oleh wasit lantaran protes keras yang ia lakukan.

Selain itu pelatih berkebangsaan Serbia ini mengatakan jika laga ini merupakan laga yang berat bagi skuat anak asuhnya. Lantaran bermain dihadapan puluhan ribu suporter Bonek mania membuat anak asuhnya kehilangan konsentrasi di akhir akhir laga. Ia juga menyebut jika pertandingan yang terjadi juga sangat panas.

Selain kekalahan pertama Madura united dalam piala presiden 2019 laga ini juga menjadi laga pertama Madura tidak berhasil mencetak gol dalam satu pertandingan. Biasanya Madura united selalu mencetak gol dalam setiap laga yang mereka gelar.