Bale Tak Diijinkan Pergi

Bale Tak Diijinkan Pergi

Informasi Terkini – Nampaknya Gareth Bale harus bersabar menjalani karirnya bersama Real Madrid setelah dirinya sempat mengutarakan keinginan untuk meninggalkan tim penuh bintang itu beberapa waktu yang lalu. Kini sang pemain dilarang pergi oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sebagaimana diketahui di musim perdana bersama Real Madrid, Bale sempat membuat publik Bernabeu bersuka-cita karena eks Tottenham Hotspur ini sukses mencetak gol penting di dua pertandingan final yang mengantarkan Real Madrid meraih gelar Copa Del Rey dan Liga Champions musim lalu.

Namun di musim 2014-15 penampilan sang pemain tidak secemerlang di musim debut, bahkan cenderung menurun drastis yang menyebabkan dirinya menjadi sasaran kekesalan para pendukung Real Madrid yang menjadikan dia sebagai kambing hitam atas kegagalan Madrid meraih gelar di musim ini.

Hal ini menyebabkan Bale tidak betah bertahan di Madrid, bahkan sejumlah kabar mengatakan bahwa sang pemain sudah mulai dekat dengan tim Inggris, Manchester United.

Akan tetapi melihat perkembangan terbaru yang terjadi saat ini, sepertinya untuk kepindahan sepertinya akan mustahil dapat terjadi, presiden Real Madrid tidak rela Bale meninggalkan timnya hanya setelah memainkan dua musim di Real Madrid.