Balikan Dengan Mantan? 4 Hal Ini Bisa Bikin Anda Pikir-Pikir Dulu

Balikan Dengan Mantan? 4 Hal Ini Bisa Bikin Anda Pikir-Pikir Dulu

Informasi Terkini – Suatu hubungan memang tidak selalu berjalan mulus. Ada saja permasalahan yang membuat hubungan dua orang jadi sedikit retak. Bila hal itu tidak bisa diperbaiki lagi, hal tersebut akan membuat memudarnya suatu hubungan.
Setelah putus, mereka bisa saja hidup tanpa mantannya tersebut. Akan tetapi, tak sedikit orang tidak bisa berpisah dengan mantannya. Banyak yang masih mengingat bagaimana kenangan manis yang telah ia buat bersama pasangan dan ternyata di tengah jalan hubungan kandas.
Banyak dari mereka yang belum bisa melupakannya mantan memilih untuk balikan atau kembali menjalin hubungan dan memperbaikinya. Namun, sebelum Anda memutuskan hal tersebut, berikut ini bisa menjadi acuan, karena balikan bisa dikatakan kalau Anda itu terjun ke lubang yang sama dengan ending yang sama pula.
1. Ingat kembali alasan dulu putus
Saat tiba-tiba rindu mantan, pasti yang diingat adalah kenangan yang manis. Nah, ketika ingin kembali dan bersama mantan pikirkan dulu alasan mengapa bisa putus.
2. Alasan kembali merajut hubungan
Banyak alasan yang membuat seseorang kembali balikan dengan mantan. Namun sayangnya, mereka sering mengungkapkan alasan yang tidak tepat.
Tak jarang ada yang mengatakan bahwa alasan kembali dengan mantan adalah untuk menyembuhkan luka. Padahal, belum tentu. Justru luka yang dibuat mantan bisa jadi lebih parah karena sebelumnya mungkin Anda sudah melihat bagaimana sifat aslinya yang membuat hati Anda terluka.
3. Hormati keputusan mantan
Saat memutuskan untuk kembali dengan mantan, lebih baik pikirkan, apakah ia masih memiliki perasaan yang sama dengan Anda? Dan apakah ia mau diajakn balikan? Dan bila mereka memutuskan, hormati keputusan mereka dan jangan memaksakan kehendak.
4. Realistis
Memutuskan untuk kembali dengan mantan memang bisa disebut dengan membaca buku yang sama. Banyak pasangan yang sudah menunjukkan mereka yang balikan tentu bakal mengalami hal yang begitu tidak mudah, sehingga banyak yang mengalami ending yang sama seperti sebelumnya, yaitu putus.
Tetapi, tidak sedikit orang juga bisa membina jadi hubungan lebih baik meski balikan dengan mantan. Hal ini karena mereka sudah memiliki jalan tengah ketika berada dalam masalah dan tiak cepat mengatakan putus kepada pasangannya.