Balotelli Diyakini Akan Segera Hengkang Dari Liverpool

Balotelli Diyakini Akan Segera Hengkang Dari Liverpool

Informasi Terkini – Salah satu legenda sepakbola Liverpool, Phil Thompson memberi penilaian terhadap penyerang Liverpool, Mario Balotelli, dimana Menurutnya pemain asal Italia itu tidak akan membela Liverpool lagi untuk musim depan karena melihat apa yang dialami sang pemain di musim ini.

Sebagaimana diketahui, Balotelli didatangkan pada musim panas tahun lalu dari AC Milan, hanya saja pemain berusia 24 tahun itu malah bermain di bawah harapan yang diinginkan oleh publik Liverpool. Sebagai penyerang internasional jumlah gol yang diciptakan di musim ini memang jauh di bawah standar

Dalam satu musim ini, Balotelli hanya mampu membuat empat gol padahal jumlah pertandingan yang dimainkan adalah 28 pertandingan. Karenanya tersiar kabar bahwa Balotelli akan dilepas ke pasaran di akhir musim ini, Thompson sendiri mengaku tidak terkejut dengan apa yang akan terjadi pada Balotelli.

"Balotelli hanya memiliki nilai lima jika skala yang digunakan adalah 10. Tidak banyak hal yang bisa dikatakan terhadap dirinya dalam satu musim ini, jelas penampilannya sangat buruk.”

"Justru saya akan sangat terkejut jika Liverpool terhadap mempertahankan dia untuk musim depan, saya memang sudah tahu bahwa agennya mengatakan kalau Balotelli akan bertahan di Liverpool musim depan, namun saya tidak melihat hal itu memiliki kemungkinan.”