Barcelona Pertahankan Luis Enrique

Barcelona Pertahankan Luis Enrique

Informasi Terkini – Meraih gelar treble winner bukan menjadi jaminan untuk tetap bertahan di klub seperti Barcelona, hal itulah yang sempat dialami oleh Luis Enrique setelah sukses mengantarkan Barcelona mengangkat gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey kemudian dilengkapi dengan trofi Liga Champions Eropa musim ini.

Sebagaimana diketahui selama beberapa bulan terakhir sang pelatih berusia 45 tahun ini selalu menghindar jika mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya di Barcelona. Namun pada akhirnya sang pelatih mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2017.

Hal ini didapatkan setelah sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu memutuskan untuk memberikan kontrak perpanjangan kepada sang pelatih yang sebelumnya akan berakhir di musim panas ini. sang presiden mengaku sudah puas dengan penampilan Barcelona di musim ini.

"Bagi kami kerja sama sebuah tim adalah jalan menuju kesuksesan, karena itu perpanjangan kontrak terhadap pelatih Luis Enrique bagi kami semua merupakan sebuah kabar gembira, saya puas dengan penampilan tim ini di sepanjang musim ini.”

Sementara jabatan presiden Barcelona saat ini masih kosong setelah Bartomeu memutuskan untuk meletakkan jabatannya, hal ini dilakukan agar dirinya bisa ikut lagi dalam pemilihan presiden klub yang rencananya akan dilaksanakan pada musim panas ini.