Barito Taklukan Martapura

Barito Taklukan Martapura

Informasi Terkini – Duel kalimantan selatan antara martapura dan barito putra berlangsung sengit. Laga lanjutan piala presiden tersebut diakhiri dengan kemenangan anak asuhan jacksen f tiago dengan skor 4-2. Pertandingan yang digelar di tenggarong ini berlangsung sengit.
Hasil gemilang yang diraih oleh anak anak barito membuat asa mereka untuk lolos keputaran selanjutnya semakin besar.puncak klasmen pun saat ini sedang mereka duduki.
Sementara untuk martapura fc ini merupakan kekalahan kedua untuk tim promosi liga satu ini.
Rizki pora dan ricardo packer langsung menggila sejak menit awal dimulainya pertandingan.
Dua menit laga berjalan anak anak barito unggul melalui gol samsul arif.
Namun sayang,keunggulan barito putera membuat mereka lengah. Sepuluh menit setelah gol martapura membalas melalui donald bissa yang memanfaatkan kecerobohan dian agus.
Pertandingan semakin memanas. Serangan tajam saling bergantian antara martapura dengan barito putera.namun barito tampak lebih beruntung .menit akhir babak kedua barito unggul 2-1 atas martapura melalui samsul arif.
Memasuki babak kedua lagi lagi samsul arif hampir mencetak hattrick. Namun sayang tendangan kerasnya mampu dibloking oleh bek martapura.
Lagi lagi kejadian aneh terjadi. Dian agus gagal menangkap bola ringan dengan sempurna. Bissa yang persis ada didepan gawang langsung memasukan bola kejala yang kosong.
2-2 skor diawal babak kedua.
Barito putera tidak terima dipermalukan tim promosi. Akhirnya permainan panas pun mereka tampakan. Hasilnya ady setiawan pemain yang baru masuk berhasil membawa unggul barito putera. Permainan semakin memanas ketika rizki pora berhasil menambah skor pada akhir babak kedua.4-2 kemenangan untuk barito putera.