Basna Bergabung Di Negeri Gajah Putih

Basna Bergabung Di Negeri Gajah Putih

Informasi Terkini – Khonkaen fc klub divisi dua liga thailand tampaknya akan menjadi singgahan rudolof yanto basna. Walaupun sudah pasti bergabung tapi belum ada kejelasan berapa lama ia akan dikontrak.
Bergabungnya dengan the t rexs diketahui setelah yanto basna memperkuat jayapura. Laga pertama ia mulai dengan kemenangan saat kintra bangkok glass. Bek 22 tahun itu menggunakan nomor punggung dalam laga leo cup tersebut. Kemenangan lewat adu pinalti dengan skor 6-5.
Selain yanto basna ada lima pemain asing yang memperkuat khonkaen.nama nama itu adalah david carlos,teres veloso,maro babo dan darlo tasevki.
Sebelum ia berangkat ke negeri gajah putih tersebut tampanya ia sudah pamit dengan skuat laskar wong kito awal januari lalu.
Selain itu ia juga pamit kepada menteri olahraga imam nahrawi.
Pamitan tersebut ia lakukan lewat media instagram miliknya.
Selain basna ada nama ryuji utomo dan juga terens puhiri yang sudah bergabung dengan negara negeri putih tersebut.hal ini akan menjadi sebuah pengalama baru dan juga jam terbang baru bagi yanto basna. Selain itu pengalamanya di negeri gajah putih juga akan menjadi tambahan poin agar ia bisa bergabung dengan timnas indonesia lagi.langkah seperti ini patut ditiru pemain muda lainnya.