Beberapa Aturan Yang Perlu Diterapkan Dalam Hidup Jika Sering Mengalami Kegagalan Dalam Hubungan

Beberapa Aturan Yang Perlu Diterapkan Dalam Hidup Jika Sering Mengalami Kegagalan Dalam Hubungan

Informasi Terkini – 1. Jadikan Diri Sendiri sebagai Prioritas

Sebelum mencintai orang lain, coba belajar untuk mencintai diri Anda sendiri. Banyak wanita yang kehilangan dirinya saat menjalani sebuah hubungan akibat terlalu menjadikan pasangannya sebagai prioritas. Padahal, saat Anda mampu menghargai dan menempatkan diri sendiri menjadi prioritas, pria akan lebih menghargai dan memperlakukan Anda dengan lebih baik, lho!

2. Hindari Rebound Relationship

Langsung berpacaran setelah putus cinta? Besar kemungkinan kalau hubungan yang dikenal dengan sebutan rebound relationship ini akan berujung dengan kegagalan dalam hubungan. Saat Anda masih merasa sakit hati dan belum bisa move on dari si mantan, pacar baru Anda bisa membacanya, lho! Tentunya hal ini tidak akan membuat pacar baru Anda merasa senang. Ujung-ujungnya? Putus lagi, deh. Oleh karena itu, pastikan diri Anda sudah sembuh dari sakit hati dan siap untuk menjalani hubungan baru. Tak ada salahnya kok untuk berstatus single dalam beberapa waktu.

3. Lebih Percaya dengan Tindakan

Siapa sih yang tidak suka mendengar kata-kata manis dari sang kekasih? Sebenarnya hal ini sah-sah saja. Tapi ingat, actions speak louder than words! Pastikan bahwa si dia juga mampu membuktikan kata-katanya melalui tindakan. Begitu Anda sadar akan pentingnya tindakan dibanding kata-kata, Anda tidak akan lagi punya waktu untuk pria yang hanya bisa memberikan janji manis.

4. Jangan Mengabaikan Pertanda Buruk

Coba ingat lagi di hubungan-hubungan sebelumnya, apakah Anda pernah mengabaikan pertanda buruk dan berujung dengan penyesalan? Bukannya perlu untuk curiga secara berlebih, tetapi bisa jadi kebiasaan Anda dalam mengabaikan pertanda buruk inilah yang menyebabkan kegagalan dalam hubungan Anda. Jika Anda sudah merasa ada yang mencurigakan dari pasangan Anda, sebaiknya lebih waspada, ya!

5. Tak Ada Salahnya untuk Sedikit Jual Mahal

Last but not least, bersikaplah selektif dalam memilih pria yang boleh masuk ke hidup Anda. Pikirkan matang-matang sebelum memutuskan apakah orang tersebut layak masuk ke hidup Anda atau tidak. Tak perlu takut akan dianggap sok jual mahal karena ini pun demi kebaikan diri Anda sendiri. Ingat, tidak semua orang layak masuk dan mengenal hidup Anda lebih jauh.