Beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Teman Pasangan Tidak Menyukai Anda

Beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Teman Pasangan Tidak Menyukai Anda

Informasi Terkini – 1. Tetap bersikap ramah sambil melihat situasi

First thing first, tetaplah bersikap ramah. Walau mungkin Anda merasa teman pasangan kurang menyukai keberadaan Anda. Pasalnya, apa yang Anda rasakan belum tentu benar adanya. Bisa saja teman pasangan bersikap dingin karena mereka belum terlalu mengenal Anda, bukan? Dengan bersikap ramah, lambat laun mungkin sikap mereka akan semakin menghangat. Namun, jika Anda telah bersikap ramah dan mengenal mereka cukup lama tapi masih belum juga terlihat perubahan, Anda baru boleh curiga ada alasan lain yang membuat mereka tidak bersikap ramah.

2. Cari alasannya

Sebelum bersikap defensif dan serta merta balik tidak menyukai teman pasangan, pahami terlebih dahulu bahwa mungkin ada alasan tersembunyi yang membuat mereka bersikap dingin kepada Anda. Tidak mungkin mereka tidak menyukai Anda tanpa sebab. Sebelum berpikir ada sesuatu yang salah dengan Anda, coba lihat kemungkinan alasan lainnya yang dapat membuat teman pasangan bersikap dingin. Bisa saja teman pasangan tidak menyukai Anda karena pasangan Anda memiliki pengalaman buruk dengan pacar sebelumnya, sehingga mereka hanya bersikap protektif. Atau, bisa jadi mereka cemburu karena pasangan lebih banyak menghabiskan waktu bersama Anda.

3. Jaga jarak dan minimalisir interaksi

Apabila Anda tak berhasil menemukan alasan jelas atau alasan tersebut bukanlah sesuatu yang bisa langsung diatasi dengan mudah, langkah terbaik yang bisa Anda ambil adalah dengan menjaga jarak dan mengabaikan sikap dingin mereka. Toh, Anda tidak ‘wajib’ untuk selalu bertemu dengan teman pasangan. Apabila Anda tetap harus bertemu dengan pasangan dan teman-temannya, usahakan untuk tetap bersikap ramah dan biarkan sikap dingin mereka menjadi angin lalu.

4. Tetap percaya diri

At the end of the day, Anda menjalin hubungan dengan pasangan, bukan dengan temannya. Selama pasangan tidak memiliki masalah, tetap menyayangi, dan tetap berada di pihak Anda, tak usah pusing memikirkan pendapat orang lain! Cukup batasi interaksi dengan teman pasangan, Anda pun akan terlepas dari masalah dan rasa jengah ketika berada bersama teman pasangan yang bersikap dingin. Tetaplah percaya diri dan bersikap baik di depan mereka.

5. Pertimbangkan apakah Anda perlu bicara dengan pasangan

Berencana untuk membicarakan perkara ini pada pasangan? Coba pertimbangkan masak-masak terlebih dahulu. Pasalnya, hal ini tidak selamanya akan berakhir pada hal positif, terlebih jika sang pasangan telah menjalin persahabatan sejak lama. Meski sedikit tricky, Anda tetap bisa menyampaikan permasalahan ini tanpa harus menyudutkan teman pasangan. Sampaikan keluh kesah Anda senetral mungkin dan minta bantuan pasangan untuk menjadi mediator antara Anda dan teman-temannya.