Beberapa Masalah Dalam Hubungan Yang Kerap Muncul Saat Musim Liburan

Beberapa Masalah Dalam Hubungan Yang Kerap Muncul Saat Musim Liburan

Informasi Terkini – 1. Tidak memberitahu pasangan tentang liburan secara detail

Mungkin Anda berpikir kalau pasangan tidak perlu tahu dengan siapa atau ke mana Anda akan berlibur. Menurut Anda itu hanyalah hal sepele, padahal pasangan merasa perlu tahu karena mungkin merasa cemas dengan tempat wisata yang Anda kunjungi. Belum lagi kalau Anda pergi bersama teman-teman pria, akan terjadi kesalahpahaman antara Anda dengan pasangan. Supaya tidak terjadi kesalahpahaman, sebaiknya ceritakan dengan detail seperti apa liburan Anda pada pasangan.

2. Hilang komunikasi

Saat berlibur, banyak orang yang sengaja tidak mengaktifkan ponselnya supaya tidak merasa terganggu dengan hal-hal lain, seperti kemungkinan telepon soal pekerjaan. Karena hal ini, pasangan terkadang susah menghubungi Anda. Nah, kalau seperti ini tidak jarang pasangan merasa cemas dan khawatir dengan keadaan Anda. Ujungnya bisa jadi Anda dan pasangan bertengkar karena masalah komunikasi yang terhambat. Sebaiknya beri tahu di awal kalau Anda hanya bisa dihubungi saat sudah sampai di penginapan saat malam karena terbatasnya komunikasi.

3. Bertemu dengan orang baru

Salah satu keuntungan berlibur ke tempat baru yaitu memungkinkan Anda juga bertemu dengan orang baru. Karena merasa ‘nyambung’, bisa jadi Anda akan merasa nyaman dengan orang tersebut. Apalagi kalau orang baru itu memiliki kepribadian menarik yang membuat Anda menyukainya. Tidak jarang hubungan singkat saat liburan ini akan berlanjut begitu Anda kembali ke rutinitas semula. Kalau Anda sudah berkomitmen dengan pasangan, sebaiknya hindari terlalu akrab dengan orang baru demi menghindari konflik yang mungkin akan terjadi.