Beberapa Pilihan Tempat Kencan Yang Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Pasangan Introvert

Beberapa Pilihan Tempat Kencan Yang Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Pasangan Introvert

Informasi Terkini – Memilih tempat kencan untuk pergi bersama si introvert dapat menjadi hal yang cukup menantang. Pasalnya, tempat-tempat kencan yang tergolong mainstream pasti dipenuhi banyak orang dan bisa membuat si dia merasa kurang nyaman. Nah, tak perlu khawatir! Berikut ini adalah pilihan tempat kencan yang cocok untuk Anda dan pasangan yang introvert.

1. Menjelajahi Toko Buku

Toko buku atau perpustakaan dapat menjadi tempat kencan ideal untuk pasangan Anda yang introvert. Selain memiliki suasana yang cenderung tenang, toko buku juga memberikan banyak bahan obrolan untuk Anda dan pasangan. Anda bisa membaca buku bersama, sambil membahas buku tersebut secara lebih lanjut. Tak hanya toko buku atau perpustakaan, jika pasangan Anda memiliki ketertarikan terhadap seni atau musik, Anda juga bisa mengajaknya menjelajahi toko musik.

2. Berjalan-jalan ke Akuarium atau Kebun Binatang

Mengamati tingkah hewan di habitatnya dapat menjadi ide kencan yang menyenangkan untuk seorang introvert. Pasalnya, akuarium dan kebun binatang dapat dinikmati tanpa perlu melakukan banyak perbincangan dan tetap terasa tidak membosankan. Jika Anda ingin mengajak pasangan untuk berkencan di akuarium atau kebun binatang perhatikan tanggalnya terlebih dahulu ya, ada baiknya menghindari tanggal yang berbarengan dengan waktu libur sekolah.

3. Piknik di Taman

Piknik di taman merupakan ide kencan sederhana yang menyenangkan. Pilihlah taman yang jauh dari pusat keramaian agar mendapatkan suasana yang lebih tenang. Siapkan bekal yang ringkas, tikar dan portable speaker untuk menyempurnakan kencan Anda! Bagi Anda yang memiliki tempat tinggal dekat area pantai, piknik di pantai juga tak kalah menyenangkan, kok!

4. Memasak di Rumah

Tak perlu mengunjungi mall atau kafe, rumah pun dapat menjadi tempat kencan yang menyenangkan, lho! Agar kegiatannya tidak membosankan, coba untuk sesekali memasak makanan favorit Anda di rumah. Anda bisa berbelanja terlebih dahulu dengan pasangan, lalu kembali ke rumah untuk memasak bersama. Kalau ingin suasana yang lebih ramai, Anda bisa mengundang sahabat yang sudah akrab dengan pasangan.

5. Bermain ke Taman Bemain atau Arcade

Kencan ke taman bermain bersama si introvert? Jangan ragu! Meskipun taman bermain atau arcade itu identik dengan keramaian, bermain bersama di tempat itu tidak akan membuat seorang introvert merasa ‘lelah’ kok! Saat berada di taman bermain, Anda dan pasangan pasti akan sibuk berdua dan bermain di dunia Anda sendiri, tanpa perlu banyak berinteraksi dengan orang lain.