Bejo Siap Tangani Persebaya U 19

Bejo Siap Tangani Persebaya U 19

Informasi Terkini – Bejo sugiantoro mantan bek tangguh dan kuat legendaris timnas indonesia bejo sugiantoro tampaknya siap menjadi pelatih utama persebaya surabaya U 19. Ia siap untuk blusukan mencari pemain pemain muda yang bisa diandalkan untuk tim persebaya dan juga timnas indonesia.
Ia mengatakan jika hal demikian bukanlah barang yang baru bagi mantan pemain bajul ijo ini.
Ia mengatakan jika akan mencari anak anak muda berbakat namun anak anak surabaya sendiri yang akan dipriotaskan untuk menjadi punggawa tim punggawa persebaya U 19. Namun ia tak akan menerima pemain yang hebat hanya melalui katanya saja. Tapi ia akan objektif untuk menyeleksi pemain.
Selain itu bejo berharap persebaya juga membentuk persebaya U 12,U 15 U 17 agar bibit bibit pemain muda sangat mudah untuk ditemukan.
Presiden bajuk ijo azrul ananda menunjuk langsung bejo sugiantoro untuk menangani persebaya surabaya.
Sebelum menangani persebaya bejo telah menularkan ilmu sepak bolanya untuk tim persik kediri.
Azrul mengatakan jika persebaya U 19 merupakan prioritas pihaknya karena dengan adanya tim ini bisa memudahkan tim senior mencari bibit bibit pemain unggul.
Ia menambahkan jika ini merupakan modal penting untuk mempromosikan tim senior yang lebih hebat.sebelum menunjuk bejo persebaya muda telah vakum sekitar empat tahun.
Sementara chairul basalamah selaku manajer persebaya mengtakan jika pihaknya akan serius mengembangkan bibit muda yang bergabung dengan persebaya junior ini.
Mereka berharap dengan adanya pemain muda persebaya kembali jaya.
Alasan dibentuknya persebaya muda ini karena potensi anak surabaya terhadap sikulit bundar cukup besar.
Walaupun mereka membuka lebar pemain muda untuk bergabung pihak manajer tetap akan melakukan seleksi dengan ketat.