Belahan Rambut Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Belahan Rambut Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Informasi Terkini – Rambut merupakan salah satu hal signifikan dalam mempengaruhi penampilan Anda. Maka, tidak hanya trend makeup yang patut di ikuti, tetapi juga trend rambut. Jika Anda merasa tidak memiliki mood untuk memakai produk kecantikan atau alat kecantikan, Anda dapat berkesperimen dengan rambut. Salah satu cara terbaik untuk megubah penampilan Anda adalah dengan mengubah belahan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Walaupun banyak orang yang lebih memilih setia dengan belahan rambut asli mereka, belahan rambut sebenarnya adalah salah satu bagian yang dapat merubah penampilan menjadi lebih menarik.

Bereksperimen dengan belahan rambut akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk menemukan keseimbangan ideal untuk menenetukan focus point dari features Anda. Maka itu, untuk menentukan direksi yang benar, perhatikan tips kecantikan di bawah ini tentang memilih belahan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda!

1. Wajah Oval

Apakah Anda memiliki wajah oval? Maka Anda patut bersyukur karena menentukan belahan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda sangatlah mudah. Orang-orang dengan wajah oval cocok dengan berbagai macam belahan rambut. Maka itu, Anda dapat mencoba semua jenis belahan rambut. Cobalah bereksperimen dengan sisi-sisi dan sudut-sudut belahan.

2. Wajah Persegi

Belahan samping yang dalam akan memperlembut bentuk kening dan garis rahang orang-orang yang berwajah persegi. Layer yang panjang akan mencipatakan efek wajah oval dengan jatuh secara diagonal di wajah, menyembunyikan sudut rahang yang tajam. Letak ideal untuk memulai belahan rambut Anda adalah di atas lengkungan alis.

3. Wajah Bundar

Untuk Anda yang berwajah bulat, Gunakan belahan samping rambut dalam untuk memperlihatkan sisi terkuat dari wajah. Anda dapat memilih belahan sebelah kanan atau kiri yang terlihat menjadi hal positif dari penampilan Anda. Orang-orang berwajah bundar membutuhkan banyak helai rambut untuk memperpanjang bentuk wajah dan menyeimbangkan features.

4. Wajah Hati

Orang-orang dengan wajah berbentuk hati umumnya memiliki pipi yang lebar. Belahan tengah akan cocok untuk penampilan para wanita berwajah hati, tetapi hanya jika Anda memiliki rambut yang panjang. Jika Anda memiliki rambut pendek, focus point akan terarah ke bentuk pipi Anda yang lebar. Belahan samping juga cocok untuk para wanita memiliki wajah berbentuk hati, untuk menutupi kening dan pipi yang lebar serta membuat wajah terlihat kecil.