Beltrame Tambah Persaingan Bek Persib

Beltrame Tambah Persaingan Bek Persib

Informasi Terkini – Persaingan ketat dalam Bek Tengah Persib Bandung terlihat jelas. Lantaran banyak sekali pemain hebat dalam posisi bek tengah yang dimiliki oleh maung Bandung sebutan Persib Bandung.

Hal ini ditambah lagi dengan hadirnya Bek yang namanya sudah sangat terkenal dalam sepak bola tanah air yakni Fabiano Beltrame. Mantan kapten Persija Jakarta, Arema FC, Persela Lamongan dan Madura united ini resmi berkostum pangeran biru pada musim ini.

Walaupun demikian kedatangan pemain pengalaman ini tak membuat para bek tengah yang sudah berkostum Persib sebelumnya gentar. Seperti Saepulloh Maulana. ia tak gentar merebutkan posisi 11 pemain utama walaupun harus bersaing dengan Bojan dan juga Beltrame.

Justru ia mengatakan jika kedatangan pemain Mega bintang yang juga tajam dalam hal bola mati ini membuat Saepulloh Maulana semangat untuk memberikan yang terbaik. Ia akan terus meningkatkan permainannya sehingga mampu menjadi bagian dari tim inti maung Bandung sebutan Persib Bandung.

Memang mantan punggawa Mitra Kukar ini bisa dibilang memiliki banyak pengalaman bertandem dengan para pemain asing yang cukup tenar. Seperti halnya ia pernah bertandem dengan David Pagbe, Arthur Cunha, Bahkan Goran Gancef.