Benatia Enggan Kembali Merumput Di Italia

Benatia Enggan Kembali Merumput Di Italia

Informasi Terkini – Pemain bertahan Bayern Munich, Mehdi Benatia sepertinya sudah betah bermain untuk klub Bundesliga itu. Dirinya bahkan sepertinya sudah tidak memiliki keinginan lagi untuk kembali bermain lagi di Liga Italia Serie A dalam waktu dekat, setidaknya hal itu dikatakan oleh sang agennya.

Benatia yang merupakan eks bek AS Roma di musim ini menjalani musim perdananya bersama The Bavarian, hanya saja hal itu tidak berjalan mulus, pemain yang menjadi tembok kuat di Roma gagal menampilkan performa yang sama di Bayern Munich. Spekulasi pun beredar bahwa klub juara Bundesliga itu siap melepas pemain Maroko ini.

Hal ini langsung memunculkan sejumlah tim yang tertarik merekrutnya, salah satunya datang dari Liga Italia Serie A . adalah Inter Milan yang sudah secara terang-terangan ingin merekrut sang pemain. Hanya saja Benatia sepertinya sudah tidak ingin kembali memperkuat tim Italia, hal ini dikatakan oleh Moussa Sissoko yang merupakan agennya.

"Dia sangat bahagia bermain untuk Bayern Munich, dia juga memiliki keinginan yang kuat untuk tetap bertahan di sana.”

"Sejauh ini tidak ada niat dalam dirinya untuk mencari tim baru guna menghadapi musim depan, selain itu juga tidak ada keinginan dalam dirinya untuk kembali bermain di Liga Italia.”