Benitez Jadi Pelatih Real Madrid

Benitez Jadi Pelatih Real Madrid

Informasi Terkini – Real Madrid akhirnya mendapatkan pelatih baru yang mana pelatih yang ditunjuk adalah Rafael Benitez, mantan pelatih Liverpool dan Napoli. Sebagaimana diketahui sebelumnya nama Benitez memang paling sering muncul ke permukaan sejak Real Madrid melepas Carlo Ancelotti.

Bahkan kuat dugaan sebelumnya bahwa Rafael Benitez sengaja melepas jabatannya di Napoli dengan mengundurkan diri karena memiliki rencana menjadi pelatih Real Madrid.

Namun baru setelah beberapa pekan meninggalkan Napoli, Benitez kembali menjadi pelatih dan yang dilatih adalah Real Madrid. Sebelumnya pula sempat dikabarkan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat mengajukan sebuah cek kosong kepada Benitez untuk diisi dengan bayaran yang diinginkan sang pelatih.

Namun baru hari ini Benitez diresmikan menjadi pelatih di klub peraih 10 gelar Liga Champions Eropa itu, kabarnya Benitez akan mendapatkan bayaran senilai 4 Juta Euro untuk setiap musimnya. Jumlah ini sudah diprediksi sebelumnya oleh beberapa media ternama di Spanyol.

Namun untuk pengenalan sang pelatih kepada publik Santiago Bernabeu kabarnya masih akan menunggu terlebih dahulu. Namun sepertinya hal itu tidak akan memerlukan waktu yang lama, mengenai durasi kontrak sang pelatih dikabarkan adalah tiga musim.