Benitez Siap Sulap Madrid Menjadi Lebih Menyerang

Benitez Siap Sulap Madrid Menjadi Lebih Menyerang

Informasi Terkini – Baru saja diangkat sebagai pelatih Real Madrid, Rafael Benitez langsung mengumbar pernyataan bernada optimis tinggi. mantan pelatih Napoli dan Liverpool itu berencana untuk menjadikan tim yang diperkuat sejumlah pemain bintang dunia itu menjadi sebuah tim yang jauh lebih menyerang di musim mendatang.

Pernyataan sang pelatih diduga kuat untuk membantah bahwa selama ini memang tersiar kabar bahwa dirinya merupakan tipe pelatih yang menganut filosofi sepakbola bertahan.

Dalam perjalanannya dulu ketika masih menjadi pemain, Rafael Benitez sebenarnya bukan nama asing bagi Real Madrid, selain juga berasal dari Spanyol, eks pelatih Liverpool, Inter Milan kemudian Napoli ini pernah memperkuat Real Madrid Castilla, dimana ketika masih bermain dirinya merupakan seorang pemain bertahan.

"Saya selama ini dinilai sebagai pelatih yang suka bermain bertahan, namun jika mau menghitung ketika saya bersama Napoli kami menciptakan sebanyak 104 gol di musim lalu.”

"Real Madrid ke depannya harus bermain jauh lebih bagus lagi, saya rasa tidak ada yang salah dengan sistem . namun hanya pada gaya bermain saja. Ke depannya saya berharap Madrid akan selalu bermain untuk kemenangan dengan banyak gol yang diciptakan.”