Benitez Siapkan Ronaldo Jadi Striker Murni

Benitez Siapkan Ronaldo Jadi Striker Murni

Informasi Terkini – Sebagai pemain bintang yang memiliki kualitas di atas rata-rata baik dalam urusan mengirim umpan, dribbling, mencetak gol dengan kaki kanan dan kiri bahkan kepala, sebenarnya seorang Cristiano Ronaldo memang tidak salah dimainkan sebagai penyerang murni.

Akan tetapi selama ini sang pemain dimainkan sebagai gelandang sayap, meskipun demikian statistik tetap mencatat bahwa sang pemain tetap merupakan pemain yang produktif. Dimana di musim lalu sebanyak 61 gol sudah dicetaknya, melihat kepada hitung-hitungan itu pula bahwa 64 persen dari gol yang diciptakan terjadi saat dia menjadi penyerang yang menempati posisi ujung tombak.

Artinya memang Ronaldo layak menjadi penyerang utama dalam sebuah tim. Itu pula yang kabarnya menjadi rencana Rafael Benitez untuk kompetisi musim depan, dimana pelatih anyar Real Madrid ini mengupayakan tim yang bisa mencetak banyak gol dalam satu pertandingan.

Namun demikian hal ini tentu menjadi ancaman serius bagi seorang Karim Benzema, selama ini penyerang asal Prancis inilah yang menjadi ujung tombak Real Madrid.

Posisi sang pemain jelas terancam jika memang nanti Ronaldo makin menggila saat bermain sebagai penyerang murni, bisa saja namanya akan kehilangan tempat di tim utama.