Bentrok Dengan Sriwijaya PSCS Tambah Personel

Bentrok Dengan Sriwijaya PSCS Tambah Personel

Informasi Terkini – Tiga kemenangan yang diraih secara beruntun oleh tim PSCS Cilacap akhirnya menimbulkan korban. 4 punggawa tim yang berjuluk laskar Nusakambangan ini harus absen pada laga yang sangat penting. Mereka akan menghadapi tim kuat laskar wong kito Sriwijaya FC.

Namun sayangnya tim yang diarsiteki oleh mantan pelatih Arema FC Djoko Susilo ini saat ini sedang mengalami krisis pemain. Punggawa punggawa inti dari pemuncak klasmen dari grup barat ini banyak yang absen. Hal ini lantaran cedera yang menerpa mereka.

Padahal sebelum menghadapi Sriwijaya FC mereka menang telak 3 gol tanpa balas atas Babel United di Pangkalpinang. Oleh karena itu Asisten pelatihTimnas Indonesia memutuskan untuk memanggil pemain lainnya.Ia mengambil langkah cepat untuk menyiapkan timnya.

Mantan pelatih yang pernah menangani Persela Lamongan ini akhirnya memanggil Ahmad hari dari Makassar. Seperti yang kita tahu Ahmad hari adalah anggota polri aktif yang baru saja menjalani upacara kenaikan pangkat.
 

Saat ini masalah lini pertahanan sudah mampu diatasi oleh anak anak laskar Nusakambangan. Namun bukan berarti masalah selesai. Hal ini lantaran duet maum imam bagus dan juga Taryono tidak bisa main. Keduanya juga ikut absen pada laga kali ini. Sedangkan poisis straiker murni tinggal menyisakan seorang Saiful Bahri.