Benzema Yakin Madrid Raih Gela La Liga

Benzema Yakin Madrid Raih Gela La Liga

Informasi Terkini – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menegaskan keyakinannya akan peluang meraih gelar La Liga Spanyol musim ini. hal ini dikatakan sang pemain asal Prancis ini ketika menjalani latihan di Valdebebas untuk mempersiapkan pertandingan awal pekan ini.

Pada pertandingan terbaru, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas tim Eibar dengan skor meyakinkan di pekan sebelum ini. kemenangan itu sangat penting karena didapatkan di saat mereka membutuhkan poin untuk mengejar perolehan poin Barcelona.

Sebagaimana diketahui Barcelona meraih hasil imbang ketika berhadapan dengan Sevilla, karena Real Madrid berhasil menang maka jarak kedua tim yang sebelumnya ada di angka empat poin menyusut kini menjadi dua angka saja. Sedangkan jumlah pertandingan yang belum dimainkan di musim ini adalah tujuh laga. Artinya ada 21 poin yang masih bisa diperebutkan. Mengenai peluang menjadi juara, Karim Benzema mengatakan keyakinannya akan hal itu.

"Pertanyaan apakah kami mampu mengangkat trofi, saya yakin tentu saja kami bisa itu sudah jelas mampu kami lakukan.”

Namun Real Madrid saat ini belum bisa fokus pada pertandingan La Liga karena mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions Eropa yang akan memainkan perempat final pertama tengah pekan ini.