Berges Bangga Dengan Timnya

Berges Bangga Dengan Timnya

Informasi Terkini – Rafael berges marin sang arsitek naga mekes memuji penampilan anak asuhnya setelah mereka berhasil menekuk persebaya surabaya dengan skor telak 3-1 distadion kebanggan mereka aji imbut tenggarong kutai kartanegara kalimantan timur dalam lanjutan pekan ke enam gojek liga satu bersama buka lapak.
Ia mengatakan bahwa para pemainya mau untuk bekerja keras serta mereka mau untuk disiplin dalam menjaga kedalaman masing masing. Ia menambahkan jika anak asuhnya mau untuk menjalankan taktik yang ia inginkan dan strategi mematikan yang ia terapkan.
Dua kunci lini depan dari persebaya yakni ferinando pahabol dan juga david da silva berhasil mereka matikan pergerakannya. Jika dua pemain tajam tersebut sudah terkunci pergerakannya maka lini depan mereka akan suram.
Ia bahkan memberikan gambaran bahwasanya laga melawan psm makasar tidak akan jauh beda dengan pertandingan saat melawan tim dari surabaya ini. Merebut bola dan terus pressing satu lawan satu dan juga segera melancarkan serangan secara cepat dan efektif menjadi strategi baru yang diterapkan oleh mitra kutai kartanegara di gojek liga satu bersama buka lapak kali ini.
Pada laga kali ini mereka harus kehilangan pemain senior arif suyono sejak menit ke enam puluh tujuh. Hal ini terjadi lantaran keceng memukul pemain persebaya surabaya yang membuatnya terkena kartu merah.
Berges marin mengatakan jika untuk mendapatkan tiga poin ini sangatlah tidak mudah. Lantaran mereka harus kebobolan satu gol saat mereka baru memimpin satu kosong. Sakaligus mereka juga harus bermain dengan sepuluh pemain.
Ia menambahkan jika laga kandang ini merupakan laga kandang tersulit bagi mitra kukar.dihadapan publik sendiri dan hanya dengan sepuluh pemain.ia menambahkan jika para pemain bermain dengan sangat disiplin sehingga mereka pantas mendapatkan tiga poin. Mereka layak bersyukur dan merayakan tiga poin yang mereka dapatkan.