Ancelotti : Kami Menang Bukan Karena Jumlah Pemain

Ancelotti : Kami Menang Bukan Karena Jumlah Pemain

Informasi Terkini – Beberapa hari yang lalu Real Madrid dan Atletico Madrid harus kembali menjalani laga derby yang ke sekian kalinya untuk musim ini. dalam edisi derby kali ini mereka menaklukkan sang tetangga dengan skor akhir 1-0, artinya Real Madrid lolos ke semi final dengan agregat 1-0.

Namun namanya pertandingan derby selalu ada banyak drama yang akan menjadi cerita, begitu pula dengan pertandingan melawan Atletico, salah satu insiden yang paling menyedot perhatian adalah ketika Arda Turan mendapatkan kartu merah.

Dalam pertandingan itu, Arda Turan melanggar Sergio Ramos sehingga harus mendapatkan kartu kuning kedua yang menyebabkan dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir.

Kejadian itu terjadi pada menit 70 dan pada saat itu belum ada gol yang tercipta oleh kedua tim, sementara Real Madrid mencetak gol pada menit 88 menjelang pertandingan berakhir.

Karena itulah banyak yang mengatakan kalau kartu merah itu telah merubah jalannya pertandingan sehingga Real Madrid bisa lolos. Namun sang pelatih Carlo Ancelotti tentu saja tidak setuju karena pernyataan itu membuat timnya seolah bermain tidak bagus.

Ancelotti menegaskan Atletico Madrid bermain bagus, begitu pula dengan Real Madrid, namun kartu merah itu bukan alasan yang tepat untuk dikatakan sebagai pembeda dalam pertandingan.